[MaHaL] 5 Hal Unik Dimasa Sekolah Pasti Pernah Kamu Lakukan!

[MaHaL] 5 Hal Unik Yang Pasti Pernah Kamu Lakukan Disekolah!

Hallo semuannya balik lagi nih sama website kesayangan kita, kali ini kita ada di segmen MaHal yang dimana kita akan membahas hal unik dimasa sekolah, berikut ulasannya.

sekolah merupakan ajang pendidikan penting yang harus kita lalui, mulai dari SD,SMP,SMA Hingga perguruan tinggi.

Namun bukan tentang pelajaran saja karena disekolah juga tempat diaman kita mencari pengalaman terlebih hal lucu.

hal lucu unik dan seru adalah hal yang tak bisa dilupakan apalagi dimasa sekolah, sekarang aja kita harus belajar dirumah, yang tentunya kangen sekolah ya kan?

Namun bagi kalian yang kangen sekolah tenang aja karena berikut 5 hal unik yang pasti pernah kalian lakukan semasa sekolah.

Baca Juga: 5 Jurusan Kuliah Terbaik Untuk Anak IPA Dan IPS!

1.Menyebut Nama Orang Tua

[MaHaL] 5 Hal Unik Yang Pasti Pernah Kamu Lakukan Disekolah!

hayo siapa disini yang sering diejekin pake nama orang tua? atau malah kalian sendiri yang ngejekin, haha masa sekolah kalian dipenuhi suka duka yah.

biasanya menyebut nama orang tua dilakukan dimasa SD, namun jika kalian masih melakukannya di SMP apalagi SMA, bahlul yah kalian haha.

2.Salah Pake Seragam

[MaHaL] 5 Hal Unik Yang Pasti Pernah Kamu Lakukan Disekolah!

siapa nih yang pernah pake baju hari rabu tapi malah dipake hari lain? wah pasti malunya bukan main hahaha.

gimana ga malu ketika masuk sekolah liat orang bajunya beda sama yang kita pakai, disitu kita malah langsung down.

biasanya kita salah menggunakan baju ketika lupa atau merasa harus dipakai sekarang, bahkan hal ini terjadi meski kalian SMA.

Baca Juga: Mau Jadi Youtuber? Ketahui 5 Rumus Menjadi Youtuber Tahun Ini!

3.Tidur Di Kelas

[MaHaL] 5 Hal Unik Yang Pasti Pernah Kamu Lakukan Disekolah!

Hayo siapa nih disini kaum rebahan sama tidur di kelas? pasti begadang yah tuh.

hal yang udah ga aneh ini biasanya dilakukan disaat jamkos, nagantuk berat bahkan ada guru pun masih santuy tidur haha.

4.Salah Membawa Buku

[MaHaL] 5 Hal Unik Yang Pasti Pernah Kamu Lakukan Disekolah!

udah ga aneh nih kalian yang sering dilanda lupa masalah PR,eh sampe salah bawa buku.

biasanya hal ini terjadi karena kita yang terburu buru, jadwal yang salah.

namun yang satu ini juga merupakan kejadian yang pasti gabisa kalian laupakan.

Baca Juga:5 Alternatif Youtube Untuk Menghasilkan Uang!

5.Salah Masuk Kelas

[MaHaL] 5 Hal Unik Yang Pasti Pernah Kamu Lakukan Disekolah!

nah yang satu ini pasti banyak nih yang pernah ngalamin, yang dimana malunya bener bener ga ada obat haha.

biasanya waktu balik dari kamar mandi ke kelas eh taunya salah langsung dilirik ama anak kelasnya, disitulah kita langsung panas dingin haha.

kejadian ini juga hal yang pasti tak bisa kalian lupakan dan juga tak ingin terulang kembali seperti mantan, haha.

Kesimpulan

begitu banyak kejadian unik disekolah, yang pastinya untuk kalian yang sudah tamat sekolah pasti bakal kangen, untuk kalian yang masih sekolah jangan sia siakan masa sekolahmu yah jangan sampe menyesal dikemudian hari yah.

jika ada yang ingin ditanyakan komentar dibawah yah.

ikuti juga media sosial kami di IG YT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *